Siapa yang akan memenangkan pemilihan Jaksa Distrik Manhattan 2021?

Senat Republik memiliki jalan sempit untuk memenangkan mayoritas pada tahun 2022. Setiap partai memegang 50 kursi di Senat saat ini, dan sementara GOP memiliki beberapa peluang untuk merebut kursi yang dikuasai Demokrat, mereka bermain pertahanan di lebih banyak negara bagian.

Oleh karena itu, memilih kandidat yang tepat untuk menggantikan pensiunan Senator Roy Blunt (R-MO) adalah misi penting. Itulah sebabnya sirene perlahan-lahan berbunyi ketika mantan Gubernur Missouri Eric Greitens (kanan) mendekati tawaran Senat 2022. Greitens mengundurkan diri pada pertengahan 2018, kurang dari dua tahun masa jabatannya, menyusul tuduhan bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Manuver tersebut, yang mengikuti pengumuman pensiun mengejutkan Blunt minggu lalu, memberikan kilas balik mimpi buruk Partai Republik ke 2012, ketika mereka menominasikan kandidat Senat Missouri yang bermasalah, Todd Akin, yang kemudian kalah dalam pemilihan.

Orang dalam Missouri menyarankan bahwa Greitens akan menjadi satu-satunya kandidat Partai Republik yang bisa kalah dari Demokrat. Sebuah survei Desember kemungkinan pemilih utama Partai Republik, yang dilakukan oleh Remington Research Group, menemukan Greitens membuntuti Blunt 43 persen menjadi 32 persen, menunjukkan bahwa ia mempertahankan basis.

Kandidat lain, dalam apa yang diharapkan menjadi bidang terbuka lebar Partai Republik, untuk mengisi kursi Blunt termasuk Reps Ann Wagner (R-MO), Jason Smith (R-MO) dan Billy Long (R-MO) dan Jaksa Negara Jenderal Eric Schmitt (kanan).

Menteri Luar Negeri Jay Ashcroft – putra John Ashcroft, mantan gubernur, senator dan jaksa agung era Bush – dianggap sebagai seseorang yang dapat mengkonsolidasikan partai di belakangnya tetapi sejauh ini memilih untuk tidak mencalonkan diri.

Pulsa Pasar: Ashcroft adalah favorit awal di 35¢ pada hari pertama perdagangan di pasar ini, tetapi sejak itu turun menjadi hanya 2¢ setelah mengatakan dia tidak akan lari. Schmitt telah melihat peluangnya pergi ke arah lain, bergeser dari 7¢ setelah hari pembukaan menjadi 44 pada penutupan kemarin. Schmitt memimpin kandidat berikutnya yang paling mungkin, mantan Gubernur Greitens, dengan selisih 25¢. Greitens dibandrol dengan harga 19¢, 5¢ di atas Smith di tempat ketiga dengan harga 14¢.

Author: Vicki Richards